Bunga Zainal Akan Polisikan Netizen yang Sebut Dirinya Mirip Bintang Porno!

57

Jakarta – Artis Bunga Zainal geram oleh netizen yang menyebut dirinya mirip seperti bintang porno. Tak tinggal diam, ia pun berencana akan mempolisikan akun tersebut.

Bukan tanpa alasan, gara-gara pernyataan tersebut banyak orang yang berpikir negatif kepada Bunga Zainal. Apalagi semenjak hal itu masuk ke sebuah akun gosip.

“Ada (rencana buat laporan), tim aku udah kumpulin semua bukti-bukti. Karena semenjak masuk lambe itu di Instagram aku lumayan ramai komentar atau fitnah. Bilang aku pemain bokep. Buat aku itu fitnah. Jadi kayak menggiring opini bahwa bunga Zainal tuh beneran pemain esek-esek,” ungkap Bunga Zainal saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, Bunga Zainal belum tahu secara pasti kapan akan membuat laporan polisi tersebut. Ia akan menunggu waktu yang pas untuk melanjutkan permasalahan itu ke ranah hukum.

“Makanya sih tim manajer aku udah ngumpulin semua buktinya. Kalau emang udah keterlaluan baru deh. Tapi kayaknya udah nggak terlalu ramai lagi kan, kayaknya mungkin banyak juga yang jadi lebih hati-hati menggunakan sosmed supaya nggak berlebihan,” kata Bunga Zainal.

Istri dari produser Sukhdev Singh itu menyebut akan melaporkan lima akun di Instagram. Namun hingga kini, Bunga Zainal masih menunggu itikad baik dari akun-akun tersebut untuk meminta maaf.

“Belum (ada yang minta maaf) sih, karena ternyata itu juga akun-akun bodong gitu lo. Mungkin karena udah ramai jadi dia nggak mau juga keluar. Tapi kalau udah keterlaluan harusnya minta maaf ya,” ucap Bunga Zainal.

Seperti diketahui, pernyataan itu bermula dari salah satu akun @Thejyll74 di Instagram. Ia mengirimkan Direct Message (DM) kepada Bunga Zainal yang menyebut kalau sang artis mirip sekali dengan bintang film porno asal Korea. Namun ia tidak menjelaskan secara jelas artis mana yang disebut.

“Maaf ya mba, mba kayak bintang-bintang film bokep Korea yang cantik-cantik tuh,” tulis akun @Thejyll74.

Laman: 1 2

You might also like
close